Mendaftar Menjadi Publisher SITTI - Platform Iklan Kontekstual Berbahasa Indonesia

Posted by Rezqy Dwikara Goratama 7 Januari 2012


SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan SITTI mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.





Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.
Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.
Sedangkan untuk pemilik blog dan situs, halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan.





Berikut cara-caranya:

1. pertama anda masuk ke situsnya : https://sittizen.sitti.co.id/daftar.php
2. Kemudian masukan alamat email anda, pasword yang diinginkan, nama situs atau blog, pilih jenis situs, jumlah pengunjung

3. Klik kirim ke SITTI.
4. Tunggu beberapa saat kode link konfirmasi ke email, setelah datang balasan dari SITTI lalu klik link yang diberikan di dalam email anda yang tadi di daftarkan.
5. Lalu anda disuruh masuk(login), masukan email dan pasword, juga berikut kode captcha nya harus anda isi dengan benar.
6. Setelah masuk klik "buat slot iklan baru"
7. masukan alamat situs anda, warna kalo mau disesuaikan dengan blog anda, lalu pilih type iklan yang ingin anda tampilkan,Untuk nama bisa anda kosongin. Lalu klik "selesai dan tampilkan kode HTML"
8. Ada ucapan "Selamat, slot iklan anda telah berhasil dibuat" lalu klik lanjut.
9. Lalu copy kode HTML ke widget blog anda, selesai.





Kemudian log in ke SITTIzen dan lakukan pembuatan slot iklan (di sini Anda akan mendapatkan script SITTI), silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Klik “buat slot iklan”;
2. Isi data-data yang diperlukan (masukkan situs blog Anda), dan di halaman ini Anda dapat mensetting slot  iklan Anda sesuai dengan keinginan Anda;
3. Kemudian klik “selesai dan tampilan kode HTML”;
4. Dan Anda telah berhasil membuat slot iklan, lalu klik “lanjut” untuk melanjutkan;
5. Salin dan tempel kode HTML ke dalam situs Anda;
6. Kemudian klik “selesai”;



Description: Mendaftar Menjadi Publisher SITTI - Platform Iklan Kontekstual Berbahasa Indonesia
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Mendaftar Menjadi Publisher SITTI - Platform Iklan Kontekstual Berbahasa Indonesia
Peluang Bisnis Online

Baca Juga Artikel Ini :