Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com

Posted by Rezqy Dwikara Goratama 1 Februari 2012

Pada kesempatan ini, saya Rezqy Dwikara mengikuti latihan SEO 2012 : " sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com " yang diselenggarakan " Diskusi Blogger Pemula " salah satu Grup Facebook yang berisi tentang diskusi blogger, dan yang lain. 


Situs Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com ini adalah blog milik mas Dudi Jaya tentang berita, cerita, inspirasi, motivasi, di dunia. Blog ini dahulunya beralamat dudijaya.blogspot.com . tetapi sekarang beralamat beritama.com .


Blog ini sangat ramai pengunjung, coba lihat statistik blognya.. dan dengan tampilan yang mantab berwarna hitam dengan sentuhan SEO Friendly dan Posting yang sangat bermanfaat, membuat blog ini penuh dengan pengunjung. mulai dari muda sampai tua. 


pengunjung sangat senang membuka blog ini. Rasanya pingin deh punya blog seperti blognya mas Dudi, apalagi yang masih Newbie seperti saya ini. Kesana kemari mencari blog yang keren dan bagus untuk sebagai contoh. Biar blog makin keren dan gaya. wkwkwk....


Dan di blog itu , Komentar dimatikan atau di segel . Mungkin karena jika dibuka akan banyak komentar hingga ratusan ribu.wah. wah wah... Bayangkan..  Itulah blog master. tak seperti tempat saya. Tidak lebih dari 20 orang yang berkomentar di posting saya, dan bisa juga HAMPA dengan Komentar.


dan jika bertemu dia saya akan bertanya hanya 1 pertanyaan " Pak master, bagaimana cara membuat blog menjadi bagus, keren, ramai, banyak pengunjung, komentar, followers, dan menjadikan blog sebagai blog master SEO, cara membuat postingan bermanfaat dan selalu menjadi pertama di Google...? " .. Hanya 1 pertanyaan yang ingin kutanyakan.. Tapi kapan ku bisa bertemu.?

ok lah .. Menurut saya yang hanyalah blogger NEWBIE adalah.  kekurangan dari blognya hanya Menu yang diatas kurang ngejrengg.. Daftar isi blog juga belum ada. dan satu lagi.. Tidak ada BANNER BLOGKU.

ok lah kalo begitu... mungkin ini sedikit deskripsi dari blog mas Dudi Jaya yang sangat wow..


Terima kasih telah membaca
Silahkan Tinggalkan komentar jika anda mau..!!


Description: Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com
Peluang Bisnis Online

Baca Juga Artikel Ini :