Search Engine Optimization ( SEO )

Posted by Rezqy Dwikara Goratama 30 Maret 2012


Search Engine Optimization ( SEO ) - Kali ini saya akan membahas tentang SEO. Search Engine Optimization atau biasa disingkat SEO adalah serangkaian proses terhadap website / blog secara sistematis untuk mendapatkan traffic dari search engine. Tujuan melakukan SEO adalah agar blog kita bisa menduduki SERP ( Search Engine Result Page ) pertama.

SEO sangatlah penting bagi blog / website, karena saat pengunjung mencari keyword di mesin pencari dan blog kita masuk di page one, pasti pengunjung tersebut mengeklik ke blog kita. Dan itu dapat mendatangkan Pengunjung baru. Para pengguna internet mencari informasi apapun menggunakan Search engine seperti google, yahoo, msn, bing, dan yang lain. tetapi pencarian di search engine lebih banyak menggunakan google.

Search Engine dirancang untuk mengindex alamat - alamat di internet, dengan cara menggunakan program khusus yang disebut spider. Saat url Blog / Website didaftarkan, Spider dan Search Engine akan menerima dan menganalisa apakah url ini layak diterima atau tidak sesuai prosedur dan proses yang ada. Jika layak url tersebut akan dimasukan ke sistem database mereka. Dan yang layak akan ditentukan posisi url tersebut di search engine.

Mungkin ini sedikit tentang SEO, jika ingin belajar SEO silahkan lihat disini dan tentunya selalu buka Habluez Share untuk mendapatkan tutorial selanjutnya. - Search Engine Optimization ( SEO )



Description: Search Engine Optimization ( SEO )
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Search Engine Optimization ( SEO )
Peluang Bisnis Online

Baca Juga Artikel Ini :