Klaten Car Free Day

Posted by Rezqy Dwikara Goratama 14 April 2012


Klaten Car Free Day - Para warga Klaten sejak dulu sangat menginginkan Car Free Day yang dilaksanakan di Klaten, Dan akhirnya Pemkab Klaten telah merencanakan membuat Car Free Day ( CFD ) dengan sangat matang yang akan digelar Minggu, 29 - 04 - 2012. CFD Klaten tersebut adalah pertama kalinya yang digelar di Kabupaten Klaten.

CFD akan digelar di Jl Pemuda. Sedangkan sejumlah ruas jalan di jalur itu, seperti Jl Tentara Pelajar, Bali, Irian dan Sulawesi, akan dijadikan lahan parkir. “Untuk lokasi parkir yang disediakan di jalur sebelah kiri jalan,”


CFD akan Digelar dari pukul 05.00 - 09.00 WIB. Mulai dari simpang lima Plaza Matahari hingga Tugu Adipura Klaten jalan akan ditutup. CFD Akan dibagi menjadi beberapa bagian yaitu Olahraga, Perekonomian,  Pendidikan dan akan diselenggarakan pentas budaya Klaten. 


CFD Klaten akan digelar setiap minggu jika CFD tersebut lancar dan para warga semarak untuk mengikutinya. Selain untuk mengurangi polusi, CFD ini juga untuk memperkenalkan budaya dari Klaten. - Klaten Car Free Day


Description: Klaten Car Free Day
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Klaten Car Free Day
Peluang Bisnis Online

Baca Juga Artikel Ini :