PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya

Posted by Rezqy Dwikara Goratama 12 April 2012

PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya - PPC adalah Pay Per Click jadi jika kita memasang iklan dan iklan tersebut di klik maka kita akan mendapatkan uang. Di Indonesia sendiri, PPC sudah banyak dikenal dan digunakan para blogger lokal. Tetapi masih banyak yang tidak terpercaya dan bisa dikatakan penipu. Dan beberapa PPC lokal juga banyak yg masih belum sebaik PPC lain.




Kali ini saya akan memberikan beberapa  PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya , silahkan baca dibawah ini :

1. Id Blog Network ( IBN )


Pengguna IBN ini sudah sangat banyak dan sudah banyak yang melakukan Pay Out hingga jutaan. PPC di IBN menggunakan Banner static dan Banner Flash, Selain PPC juga ada PPT ( Pay Per Tweet ) , PPA ( Pay Per Action ) , PPL ( Pay Per Lead ) , PPP ( Pay Per Post ) dan PPV ( Pay Per View ). Iklan tidak ada yang mengandung unsur tidak jelas.

2. Klik Saya


PPC ini juga banyak yang menggunakan dan sudah banyak yang pay out. Disini juga ditawarkan PPC text dan Banner. Dan kita bisa memilih iklan yang ditampilkan.

3. SITTI


PPC ini juga sudah banyak digunakan dan pay out. PPC ini berisi PPC text.  Iklan tidak ada yang mengandung unsur tidak jelas.

4. Adsense Camp


Banyak yang menggunakan PPC ini dan sudah banyak yang pay out. PPC disini ada text dan banner, selain itu juga ada referral.  dan kita bisa memilih kategori iklan yang di inginkan.


Mungkin ini beberapa PPC Lokal, dan kali ini saya menggunakan Id Blog Network yang terpasang disamping judul blog. Silahkan mencoba - PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya


Description: PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya
Peluang Bisnis Online

Baca Juga Artikel Ini :