Blogger Bukan Sekedar Nulis

Posted by Rezqy Dwikara Goratama 1 Mei 2012


Blogger Bukan Sekedar Nulis - Sekarang banyak para blogger yang hanya mencari uang dan penghasilan, padahal niatnya sendiri saat buat blog adalah berbagi. Beberapa orang juga menyuruh para pengunjung untuk mengeklik iklan PPC untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar.


Membuat Artikel blog bukanlah hal yang mudah, Blogger Bukan Sekedar Nulis, kita harus memikirkan posting agar terlihat menarik dan bermanfaat bagi banyak orang. Jika kita Ikhlas menulis posting akan lebih mudah mengetiknya. Jika kita terpaksa atau tidak ikhlas, saat menulis blog akan lebih susah dan hasilnya tidak sempurna.

Artikel blog pun harus dibuat sesuai kriteria atau kemampuan kita, biasanya yang tidak mengikuti kriteria dan kemampuan, blognya berisi posting yang copas. Jika copas dengan sumber tidak apa - apa. Jika tanpa sumber, itu sangat tidak menghargai tulisan orang lain. Jadi Blogger Bukan Sekedar Nulis, semua harus dibuat sekreatif mungkin.

Banyak keuntungan saat menulis blog jika kita menerapkan kalimat Blogger Bukan Sekedar Nulis, seperti :

  1. Rasa ingin tahu akan muncul, kita pasti akan mencari referensi di internet atau di buku.
  2. Ilmu kita akan bertambah, sebelum menulis artikel pastilah kita membaca referensi dari internet maupun buku.
  3. Kemampuan menulis kita semakin berkembang, semakin banyak kita menulis kita akan semakin terbiasa membuat artikel. Jika kita mengetahui kesalahan saat membuat artikel pastinya tentu akan membuat kita untuk menulis dengan cara dan susunan yang benar
  4. Kita bisa menyalurkan kelebihan yang kita tahu, seperti niat kita saat membuat blog

Dari banyak keuntungan pastilah kita akan lebih bersemangat untuk membuat artikel, Blogger Bukan Sekedar Nulis jadi kita jangan sekedar menulis saja, tetapi memahami cara membuat posting dan lebih teliti membuat artikel sekreatif dan semenarik mungkin. Pastinya artikel kita sangat berguna bagi para pembaca.

Blogger sangat lah terkenal di dunia maya, hampir setiap mencari di search engine pasti ada blog yang tertera. Maka dari itu buatlah artikel semenarik mungkin agar para pengunjung percaya dengan blogger yang kreatif. Jika kita kreatif pasti banyak juga yang setia terhadap blog kita.

Artikel ini dibuat oleh Rezqy Dwikara untuk meramaikan Latihan SEO ke 2 KBK ( Komunitas Blogger Klaten ). Semoga artikel ini bermanfaat - Blogger Bukan Sekedar Nulis


Description: Blogger Bukan Sekedar Nulis
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Blogger Bukan Sekedar Nulis
Peluang Bisnis Online

Baca Juga Artikel Ini :