Keajaiban Madu Propolis menggempur Penyakit

Posted by Rezqy Dwikara Goratama 30 Juni 2012
Keajaiban Madu Propolis menggempur Penyakit - Obat herbal sudah tidak asing lagi di kehidupan kita. Obat Herbal yang mempunyai kasiat sangat baik dan hampir semua obat herbal tidak memiliki efek samping. Jadi obat herbal sangatlah baik bagi kesehatan kita dibanding obat yang terbuat dari bahan - bahan kimia.


Greens One sebagai salah satu penjualan obat herbal di Indonesia yang sangat menguntungkan, Dia membuat sebuah produk obat herbal yang sangat dibutuhkan bagi orang yang terkena penyakit seperti Kanker Prostat, Asma, Typus dan masih banyak lagi. Sudah banyak orang yang sembuh setalah meminum produk dari Greens One.


Ini adalah beberapa produk Keajaiban Madu Propolis menggempur Penyakit


Golden Honey Propolis



maduKomposisi :
- Honey
- Propolis
- Royal Jelly
- Bee Pollen
- Panax Ginseng 
- Phoniex Dactylivera 








Membantu Penyembuhan penyakit :
Diabetes, Ginjal, Gangguan Jantung,Hati, Tumor dan Kanker Gangguan Pencernaan, Maag, Asam Urat, Rematik, Darah Tinggi, Darah Rendah, Hepatitis / Liver, Stres, Parkinson, Radiasi, Flu, Demam, Bronchitis, Paru-Paru, Sakit Kepala, Batuk, Asthma, Sinusitus, Wasir, Ambeien
MANFAAT GOLDEN HONEY PROPOLIS BAGI TUBUH MANUSIA :
1. Meningkatkan sistem autoimmune tubuh dan membantu kesembuhan luka (luar dalam). 
2. Memperbaiki fungsi pencernaan dan bersifat ulcer healing.
3. Penetrasi racun dan sekaligus antioksidan kuat. 
4. Mengatasi metabolisme tubuh. Meningkatkan stamina dan vitalitas. 
Harga dari Produk Golden Honey Propolis adalah Rp 175.000. Harga yang cukup sesuai dengan Keajaiban Madu Propolis menggempur Penyakit.

Propolis

maduKomposisi:
Propolis 100%
Netto: 6 ml

Membantu Penyembuhan Penyakit :
Diabetes, Ginjal, Gangguan Jantung,Hati, Tumor 
dan Kanker,Gangguan Pencernaan, Maag, Asam Urat,
Rematik, Darah Tinggi, Darah Rendah, Hepatitis / Liver,
Stres, Parkinson, Radiasi, Flu,Demam, Bronchitis,
Paru-Paru, Sakit Kepala, Batuk, Asthma,Sinusitus,
Wasir, Ambeien.


Propolis sudah sangat dipercaya setelah Ilmuwan Jepang meriset Propolis tersebut dan mendapatkan hasil " 1 tetes Propolis Setara Dengan Zat Anti Oksidan pada 500 buah Jeruk " Keajaiban Madu Propolis menggempur Penyakit. Tentunya jika kita menggunakan produk propolis ini tidak perlu memakan 500 buah jeruk. Harga dari Produk ini adalah Rp 75.000. Cukup terjangkau dan manfaatnya luar biasa. Dengan banyaknya khasiat jangan kawatir lagi untuk membelinya.
Selain menjual produk Keajaiban Madu Propolis menggempur PenyakitGreens One juga membuka lowongan untuk menjual produk - produk dari Greens One ini. Keuntungan jangan ditanya. Dengan Misi Menciptakan 1000 Pengusaha Anak bangsa dengan penghasilan minimal 1 milyar per tahun, Green Ones akan bersemangat untuk meraih misinya. Gabung saja menjadi Sponsor disana, keuntungannya sangat besar.
Kontak Green One :
Jl.Meruyung  No.8 A 
Komplek Ruko Dian Plaza 2 
Limo - Depok 
(200 m dari kubah emas)
Telp.021-7788 4238 
Fax.021-7788 4245
info@greens-one.com | 
http://www.greens-one.com
Bagi yang rumahnya jauh dari kantor Greens One beli saja menggunakan online. Buka Websitenya dan pesan produk, produk anda akan dikirimkan melalui paket

Jika hanya membaca Review ini saja tidak akan ada khasiatnya. Ayo beli produk - produknya bisa dengan cara online dan offline.Keajaiban Madu Propolis menggempur Penyakit tidak perlu ragu lagu dengan kata - kata itu, sudah banyak yang mencoba dan sudah banyak hasilnya, jangan cuma diam diri pesan sekarang. Obat Herbal dari alam dan tidak ada efek sampingnya, dan gunakan sesuai cara pemakaiannya agar penyembuhan penyakit lebih cepat dan aman.

 Mungkin ini sedikit review mengenai Produk Greens One, semoga anda mendapatkan  - Keajaiban Madu Propolis menggempur Penyakit




Description: Keajaiban Madu Propolis menggempur Penyakit
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Keajaiban Madu Propolis menggempur Penyakit
Peluang Bisnis Online

Baca Juga Artikel Ini :