informasi berita bola terbaru di sambil-santai.com

Posted by Rezqy Dwikara Goratama 2 September 2012
informasi berita bola terbaru di sambil-santai.cominformasi berita bola terbaru di sambil-santai.com - Kali ini saya akan memberikan sebuah review tentang blog sambil-santai.com. Blog sambil santai adalah sebuah blog yang mengangkat tema tentang seluruh informasi olahraga.


informasi berita bola terbaru di sambil-santai.com memiliki template bernuansa biru dan dengan penataan artikel yang ditampilkan setiap halaman. Double Menu Horizontal yang memudahkan pengunjung mencari artikel yang dicarinya.

Blog tersebut mengangkat tema informasi olahraga, tetapi di blog tersebut lebih menuju ke berita bola terbaru, info prediksi, Berita terkini dan olahraga. Blog tersebut mempunyai artikel yang dicari banyak orang, oleh karena itu tidak tanggung - tanggung para advertiser memasang iklan di blog Sambil Santai.

Kata informasi berita bola terbaru di sambil-santai.com  memang cocok untuk blog sambil santai, selalu update blognya jika ada berita bola / olahraga baru. Prediksi, hasil pertandingan, bursa transfer semua masuk di blog tersebut.

Pemilik informasi berita bola terbaru di sambil-santai.com adalah IrwanSyah. Dia juga mempunyai blog blogi one yang sudah sangat terkenal. Irwan Syah adalah Blogger sukses yang menggunakan blog menjadi tempat untuk mendulang uang. Ia memasang slot iklan agar para advertiser memasang iklan di blognya.

Irwan Syah membuat Blog Sambil Santai menjadi blog monetize, Sejarahnya dulu blog Sambil Santai bukan milik Irwan Syah, tetapi irwan syah membeli blog tersebut mungkin karena blognya mempunyai domain.com atau mungkin karen mempunyai PR 2.

Mungkin ini sedikit review yang saya berikan. - informasi berita bola terbaru di sambil-santai.com


Description: informasi berita bola terbaru di sambil-santai.com
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: informasi berita bola terbaru di sambil-santai.com
Peluang Bisnis Online

Baca Juga Artikel Ini :