Cara Berhenti Merokok Mudah dan Cepat

Posted by Rezqy Dwikara Goratama 3 November 2012

Cara Berhenti Merokok Mudah dan Cepat - Banyak orang yang telah kecanduan merokok. Kecanduan merokok diakibatkan karena seringnya merokok. Padahal merokok sangat tidak baik bagi tubuh kita, rusaknya Saluran pernapasan dan yang lain. Padahal sudah tertulis di bungkus tersebut " Merokok dapat menyebabkan Kanker, Serangan Jantung, Impotensi dan Ganguan Kehamilan dan Janin " tetap saja mereka tidak kapok merokok.

Cara Berhenti Merokok Mudah dan Cepat akan saya berikan di artikel kali ini bagi yang ingin berhenti merokok. Cara Simple dan tidak membutuhkan waktu lama dapat menghasilkan hasil yang memuaskan.

Cara Berhenti Merokok Mudah dan Cepat :

1. Berhenti Merokok Bertahap
Jika misal anda merokok 12 batang sehari, maka paksalah diri anda untuk menguranginya setiap hari. Misal hari pertama 11 batang, hari kedua 10 batang, dan seterusnya hingga tidak merokok. Tahan diri anda jangan sampai menggunakan rokok lagi.

2. Konsultasi kepada dokter
Bertanyalah kepada dokter apa yang ditimbulkan oleh rokok. Mintalah saran - saran terhadap dokter untuk menjauhi merokok

3. Buatlah daftar Belanja
Walaupun jika dibaca tidak nyambung cara ini cukup ampuh untuk memberhentikannya. Buatlah setiap bulan rencana anggaran pengeluaran dan masukan anda. Buat agar kebutuhan rokok biayanya sangat kecil. Dan jangan mengambil biaya lain untuk membeli rokok.

4. Tanyakan Pada Diri Anda
Tanyalah diri anda dengan 1 pertanyaan " Apa motivasi untuk merokok ? " jawbalah dan renungkan. Jika tidak penting jauhilah merokok

Semoga artikel ini Bermanfaat. - Cara Berhenti Merokok Mudah dan Cepat


Description: Cara Berhenti Merokok Mudah dan Cepat
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Cara Berhenti Merokok Mudah dan Cepat
Peluang Bisnis Online

Baca Juga Artikel Ini :