Penyebab Kecelakaan Mobil " Ferrari " Listrik Dahlan Iskan

Posted by Rezqy Dwikara Goratama 6 Januari 2013


Penyebab Kecelakaan Mobil " Ferrari " Listrik Dahlan Iskan - Mobil " Ferarri " Listrik milik Dahlan Iskan ini sedang melakukan uji coba dengan rute yang berjarak 1000 Km. Sebelum berangkat Ki Manteb Sudharsono memberikan doa Tolak bala yang dilakukan di Solo. Ki Manteb Sudharsono memberikan sebuah pesan yang berisi " Kesatria harus jujur dan tidak plin plan dalam bertindak ". Setelah itu disiram dengan air yang diambil dari 4 penjuru solo.

Sebelum sampai tujuan, mobil ini kecelakaan di daerah Plaosan, Magetan, Jawa Timur. Saat itu mobil yang dikendarai oleh Dahlan Iskan mengalami rem blong, Ia lalu menabrakkan mobilnya ke tebing agar tidak mencelakai orang lain. Dan mobil tersebut akhirnya berhenti setelah menabrak Phanter didepannya.

TimElektrikCar tidak mau bertanggung jawab atas kejadian ini karena sejak tanggal 21 Desember 2012 mereka tidak mendapatkan akses terhadap mobil tersebut untuk pemeliharaan kendaraan dan servis. Tanggal 26 Desember 2012 mobil tersebut dibawa Dahlan ke Yogyakarta ke bengkel Kupu - Kupu malam dengan alasan untuk menyempurnakannya.

Disana terjadi penggantian Vacum Pump ( pemeroleh tenaga hisap untuk Rem Booster ). Bagi mobil elektrik alat tersebut sangatlah penting untuk menghasilkan rem yang handal. Jika alat tersebut diganti dengan produk yang tidak reliable maka akan menurunkan kehandalan rem. - Penyebab Kecelakaan Mobil " Ferrari " Listrik Dahlan Iskan


Description: Penyebab Kecelakaan Mobil " Ferrari " Listrik Dahlan Iskan
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Penyebab Kecelakaan Mobil " Ferrari " Listrik Dahlan Iskan
Peluang Bisnis Online

Baca Juga Artikel Ini :