Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Posted by Rezqy Dwikara Goratama 1 Januari 2013
Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang - Rakuten Belanja Online atau biasa disingkat RBO adalah sebuah toko online / Online Shop serba ada. Rakuten Belanja Online dibuat oleh Rakuten.Inc (  Mall Online No 1 di Jepang ) dan MNC ( Grup media No 1 di Indonesia ). Rakuten.co.id didirikan pada bulan Juni 2011.

Add Logo Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online

Di Jepang, Rakuten berdiri sejak 1997. Pada saat itu bentuk dan tampilan website rakuten ini masihlah sederhana karena perkembangan akhirnya Rakuten memiliki tampilan yang sudah bagus. Selain itu barang - barang yang dijualnya pun semakin beragam. Ada 60 Jutaan produk dari 35 Ribuan Merchant. Berkembangan Rakunten sangatlah pesat, hingga akhirnya tersebar di 10 Negara seperti Indonesia, Malaysia, USA, Brazil, Inggris, China, Jerman, Prancis, Thailand, dan Taiwan. Rakuten memilih Indonesia karena perkembangan e-commerce di Indonesia yang sangat pesat dari waktu ke waktu.

Tidak berbeda dengan di negeri asalnya, di Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang ini menyediakan berbagai macam barang dengan harga yang terjangkau, fasilitas keamanan yang meyakinkan dan barang - barang unik asli dari Jepang yang diimpor langsung dan hanya dijual di Rakuten saja. Tidak hanya produk Jepang saja, Rakuten juga menjual barang - barang Indonesia ke pasar dunia melalui Rakuten yang telah tersebar di beberapa negara besar. Kerja sama yang dilakukan bersama MNC Group memungkinkan perluasan jaringan Rakuten di seluruh Indonesia

Rakuten menggandeng banyak merchant ternama seperti Oke Shop, Selular Group, Erafone, Martha Tilaar, Kinokuniya, Optik Melawai, Sony, Best Denki, Panasonics, Nissin, Electronic Solution dan masih banyak lagi. Rakuten juga menggandeng Yamaha untuk menjual motor secara online. Rakuten juga membuat iklan yang ditayangkan di stasiun TV bersama JKT48 ( Idol Grup ).

Rakuten membuat penjualan online sesuai dengan kriteria orang Indonesia. Membuatnya menjadi mudah dan nyaman. Agar pelayanan yang diberikan lebih optimal. Selain itu agar terciptanya rasa aman saat memilih produk, membeli, dan membayar produk tersebut hingga sampai ke pembeli. Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang tidak akan menjual barang - barang palsu, oleh karena itu jika ada barang - barang yang ketahuan palsu di Rakuten Belanja Online maka RBO akan mengeluarkan / mengkick Merchant ataupun membership yang melakukannya demi kenyamanan pembelian produk di Rakuten Belanja Online. Pembayaran pun dibuat secara mudah dan aman seperti menggunakan Internet Banking, Kartu Kredit, Bank Transfer ATM, dan Cash On Delivery atau COD. Cash On Delivery adalah membayar barang jika barang telah diterima oleh pembeli ( hanya di daerah Jakarta dan Tangerang saja ), Cash On Delivery ini bebas ongkir ( ongkos kirim ) . RBO juga menggandeng AlfaMidi untuk pembeli yang ingin mengambil barangnya secara langsung.

Produk - produk yang diberikan Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang ini pun juga berbeda dengan Toko online lain. Sangat banyak produk yang dijual dari makanan dan minuman, barang elektronik, Hand Phone, Komputer, Laptop, Tablet, Kamera, Alat Musik, Kosmetik, Buku, Baju, Jam tangan, Tas, Fashion, Gadget, iPad, hingga Motor.

Rakuten juga sering memberikan discount / potongan harga yang cukup besar, hingga 70%. Harga yang diberikan Rakuten jika tidak terlalu mahal, jika ingin melihat barang produk dan harga yang ditawarkan silahkan buka websitenya disini. Mungkin ini sedikit review tentang Toko Online Rakuten. Semoga artikel ini bermanfaat. Dan doakan semoga artikel ini mendapatkan juara. - Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang 



Description: Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang
Peluang Bisnis Online

Baca Juga Artikel Ini :