Download FIlm The Raid 3GP/MP4

Posted by Anonim 13 November 2013

Hay-hay sobat apa kabar jumpa lagi bersama saya rengga andaniKali ini saya akan menshere video kembali yang berjudul The Raid.

Mungkin inilah Berita bagus buat perfileman indonesia film buatan anak indonesia ini cukup hebat karena di kenal di dunia,the raid:redemption adalah nama filmnya film ini tergolong dalam film laga yang gosipnya menghabiskan banyak biaya dalam pembuatanya mungkin anda penasaran kan? ini dia sinopsisnya.

SINOPSI FILM THE RAID
Di jantung daerah kumuh Jakarta berdiri sebuah gedung apartemen tua yang menjadi markas persembunyian para pembunuh dan bandit kelas dunia yang paling berbahaya. Sampai saat ini, blok apartemen kumuh tersebut telah dianggap tidak pernah tersentuh siapa pun, bahkan untuk perwira polisi yang paling berani sekalipun. Diam-diam di bawah kegelapan dan keheningan fajar, sebuah tim elit SWAT (pasukan khusus) berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyerbu apartemen persembunyian tersebut untuk menyergap gembong narkotik terkenal yang menguasai gedung tersebut.
Tapi ketika sebuah pertemuan dengan seorang pengintai membuka rencana mereka dan berita tentang serangan mereka mencapai sang gembong narkotik, lampu dalam gedung tiba-tiba padam dan semua pintu keluar diblokir. Terdampar di lantai enam dan tanpa jalan keluar, satuan khusus tersebut harus berjuang melawan penjahat-penjahat terburuk dan terkejam untuk bertahan hidup dalam misi penyerbuan tersebut.
hmm mungkin Baca Sinopsis nya Aja belum Lengkap kali ya Kalau Belum Nonton Dan Punya FIlm nya.
Yaudah Silahkan Download Video nya Di bawah Ini:



Film ini Berdurasi: 1jam 50Menit

Sekian Video nya
Salam



Description: Download FIlm The Raid 3GP/MP4
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Download FIlm The Raid 3GP/MP4
Peluang Bisnis Online

Baca Juga Artikel Ini :